Selasa, 16 Desember 2014

Cream Korea 5 In 1 Original Pemutih Wajah Alami

Wajah yang putih dan merona adalah dambaan setiap wanita pada umumnya akan tetapi wajah yang putih tidaklah mudah untuk hal perawatan, karena dengan perawatan wajah yang sangat mahal mereka akhirnya menggunakan kosmetik yang banyak megandung mercury sehingga wajah mereka menjadi rusak, kali ini saya akan mengenalkan paket Cream Korea 5in1 yang sangat recomended untuk kulit wajah anda. Magic Korean Cream 5in1 adalah paket perawatan wajah dan juga sebagai pemutih kulit wajah anda secara alami tanpa efek samping. karean Cream Korea 5in1 ini dibuat dari bahan bahan alami yang sudah teruji di laboratorium korea.

1 Paket Cream Korea 5in1
1 Paket Cream Korea 5in1
Jadi Anda tidak perlu membeli satu persatu. Wajah jadi putih tapi bukan putih tepung kaya penyanyi-penyanyi dangdut organ tunggal :)

Dilengkapi dengan ekstract alami tumbuhan, formula alami yang aman, putih dalam satu malam, membuat anda tampil cantik dan tambah percaya diri.

Kemasan Cream Korea 5In1
Kemasan Cream Korea 5In1
BAHAN UTAMA CREAM KOREA 5IN1 ASLI :
Komposisi Cream Korea 5 in 1 : Water, rose oil, geranium oi, grape seed oil, hyaluronic acid, vit E, white camellia, stearyl alcohol, glucate SS, PEG-120 glucate, olives oil, almond oil, hydroxyethil cellulose, carboner, potassium hydroxide, VE oil, VC, nicotinamide,, VB3, phenoxy ethanol, lemon essential oil, benzene, neroli essential oil, etc.

Kemasan Cream Korea 5In1
Kemasan Cream Korea 5In1


CARA PEMAKAIAN CREAM KOREA 5IN1
1. Bersihkan wajah menggunakan facial foam korea.
2. Teteskan toner ke kapas, lalu sapukan perlahan ke wajah.
3. Oleskan serum korea secukupnya.
4. Setelah serum udah meresap, oleskan cream siang/ malam.
 
CARA PEMESANAN
  1. Hubungi kami via sms di No 085 797 53 999 2 (No Call) Pin BB 52108073 dengan Format Order NAMA LENGKAP + ALAMAT LENGKAP + NO. HAPE + CREAM KOREA 5IN1  + JUMLAH PESANAN
  2. Setelah anda mengkonfirmasi alamat dan total pembelian produk, kami akan memberikan info Total yang harus ditransfer. Untuk pembayaran produk dan Ongkos Kirim , bisa transfer melalui rekening BRI dan MANDIRI. No rekening by request. 
  3. Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif JNE yang bisa dicek di www.JNE.co.id. Atau bisa juga melalui POS atau TIKI, tergantung yang anda minta
  4. No resi JNE akan anda terima pada hari itu juga ketika anda transfer (dgn catatan transfer dr anda sebelum pukul 5 sore). Dan khusus hari minggu kami tidak ada pengiriman, jika anda transfer hari minggu barang akan dikirim pada hari senin. Biasanya no resi kami bagikan sekitar pukul 7 atau 8 malam.
HATI HATI CREAM KOREA 5IN1 PALSU!!!
Cream Korea 5 In 1 Original Pemutih Wajah Alami Reviewed by Unknown on Selasa, 16 Desember 2014 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

PRODUK LAIN DI FACEBOOK